Yamzu E-sport - 4 cara blockchain akan merevolusionerkan eSports

Category:  cryptocurrency

Halo semua, Berjumpa kembali bersama saya rachman mahesa. Seperti biasanya kita akan membahas proyek mata uang kripto yang tentu sangat luar biasa dan berpotensi untuk anda semua. Yang saya rekomendasikan untuk anda semua disini.

Blockchains mengganggu setiap industri dari keuangan hingga pemetaan. eSports tidak berbeda. Pasar eSports yang sedang berkembang diatur untuk dilepaskan oleh integrasi dengan blockchain. Dalam beberapa dekade terakhir, teknologi baru telah mengubah permainan. Daripada mengunjungi toko untuk menyewa atau membeli judul baru, koneksi internet berkecepatan tinggi berarti bahwa game dibeli dan diunduh langsung di konsol. Gamer membeli lebih banyak game daripada sebelumnya dan waralaba terbesar telah memperkuat kendali mereka dengan pembelian dalam game. Apa yang dimulai sebagai turnamen game lokal telah berkembang menjadi industri eSports global. Permainan kompetitif sekarang mencapai ketinggian olahraga profesional lainnya dengan aliran pendapatan tinggi dari sponsor, iklan, dan hak media. Pertumbuhan streaming langsung berarti bahwa eSports terus menjangkau pemirsa baru. Raksasa seperti ESPN sekarang melaporkan pertandingan kunci dan tim teratas, dan pada tahun 2014 Amazon mengakuisisi Twitch, pemimpin dalam siaran game online. Newzoo memprediksi eSports akan mencapai pasar $ 1 miliar lebih cepat dari yang diperkirakan, dengan pendapatan $ 905 juta diharapkan tahun ini.

Untuk eSports untuk mengeluarkan potensi ini, industri perlu terus menjangkau lebih banyak pemain dan pemirsa baru. Di sinilah blockchain datang. Sebagai database aman yang menyimpan data di seluruh jaringan peer to peer, blockcains berarti bahwa eSports dapat terus tumbuh dengan gamer yang memegang kendali. Blockchain adalah database terdistribusi yang aman tanpa pihak ketiga. Cryptocurrency - uang digital yang dibuat di blokir - berarti memungkinkan bertransaksi tanpa khawatir bahwa satu koin dapat digunakan dua kali. Kontrak cerdas yang diaktifkan oleh blockchain mengambil langkah satu ini lebih jauh, memungkinkan transaksi yang aman diotomatisasi hanya ketika kondisi tertentu telah dipenuhi. Blockchain akan memiliki dampak besar pada eSports, dan di Yamzu kami ingin menjadi yang pertama untuk sepenuhnya menyadari potensinya.

Berikut adalah 4 cara blockchain akan merevolusionerkan eSports:

1. Blockchain membuat eSports lebih transparan dan aman

eSports memiliki masalah kepercayaan. Pemain harus mempercayai penyelenggara, sponsor, dan bahkan penggemar mengirimkan donasi. Tetapi penipuan adalah bisnis besar di eSports. Orang yang tidak berniat untuk membayar hadiah menggunakan branding dari penyelenggara yang terkenal. Troll mengirim donasi ke pemain hanya untuk membalikkan pembayaran beberapa minggu kemudian. Dan para sponsor mendaftar hadiah palsu yang tidak pernah mereka kirim ke pemenang. Blockchain akan membantu membuat eSports lebih transparan dan aman. Kolam hadiah dapat disimpan dengan aman di escrow dalam kontrak cerdas, secara otomatis dikirim ke pemenang ketika hasil pertandingan telah diverifikasi. Pemain tidak perlu percaya bahwa sponsor atau penyelenggara bertindak dengan itikad baik karena tidak ada cara untuk hadiah atau donasi untuk diambil kembali.

2. Tingkat Blockchain bidang bermain antara amatir dan profesional

Ketika industri telah tumbuh dan profesional, kesenjangan upah antara pemain telah menjadi lebih luas. Sekarang, lebih sulit bagi amatir untuk ambil bagian dalam turnamen besar dan mengakses kumpulan hadiah yang lebih tinggi. Blockchains menurunkan biaya variabel operasi database aman. Ini berarti Yamzu dapat memperlakukan anggaran kecil dan besar yang sama, dan siapa pun dapat mengatur, dan mengambil bagian dalam, turnamen. Blockchains menyamakan status pemain sehingga setiap orang dapat mengakses lapangan bermain tingkat di mana hanya keterampilan yang penting.

3. Blockchain menempatkan pemain dalam kontrol

Pemain eSports berada di bawah banyak tekanan. Manajer telah memaksa tim mereka untuk melempar permainan dan kalah dengan sengaja sehingga mereka dapat secara ilegal memperbaiki peluang taruhan. Dan karena biaya tinggi dalam menyiapkan turnamen, pemain harus bergantung pada pengelola anggaran besar yang tidak selalu memiliki minat mereka di hati. Saat ini, tidak ada cara mudah bagi pemain eSports untuk membuat acara sendiri. Kontrak cerdas yang diaktifkan oleh blockchain membuatnya lebih murah untuk menyiapkan turnamen dan mendistribusikan hadiah. Sekarang gamer bebas menyelenggarakan kompetisi dengan aturan mereka sendiri, independen dari sponsor dan afiliasi.

4. Blockchain mempermudah memonetisasi eSports

Cryptocurrency menawarkan pemain cara aman untuk menerima pembayaran yang tidak dapat dipantulkan atau diambil kembali. Lebih banyak turnamen berarti lebih banyak peluang untuk memenangkan hadiah. Satu-satunya hal yang seharusnya penting adalah keterampilan, bukan ketenaran. Ini akan memberikan visibilitas kepada pemain yang lebih berbakat di seluruh dunia dan mempermudah tim dan sponsor untuk mencari bakat baru. Dengan blockchain, Yamzu dapat menyatukan semua sumber daya dan alat yang diperlukan pemain, tim, sponsor, atau pengembang untuk mendapatkan pendapatan dari eSports: pengaturan tim dan turnamen, pembayaran hadiah, statistik, dan integrasi permainan baru.

Di Yamzu, kami didorong untuk membuat eSports lebih transparan dan aman. Sebagai pemain sendiri, kami yakin blockchain akan membantu mengendalikan gamer seiring pertumbuhan industri. Peer to peer gaming adalah tentang berbagi nilai dengan pemain khusus yang membuatnya di tempat pertama.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://yamzu.io/ 

Whitepaper: https://yamzu.io/wp-content/uploads/2018/08/Yamzu-whitepaper_Final_2018.pdf 

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4457997.new#new 

Telegram: https://web.telegram.org/#/im?p=@yamzuofficial 

Facebook: https://www.facebook.com/yamzuesport/ 

Twitter: https://twitter.com/TeamYamzu 

Blog / Artikel ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa

Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290 

Telegram: @RachmanMahesa