W12.io - Pertemuan & Kegiatan Pendiri W12.io

Category:  cryptocurrency

Pendiri W12, Oleg Sharpatiy mengadakan pertemuan dengan dana Cina VangooCapital di kantor W12 di Moskow.

Vangoo Capital Partners didirikan di Cina pada tahun 2008, sebagai anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Ant Capital Partners, salah satu lembaga investasi ekuitas swasta terkemuka di Jepang. Setelah pembelian manajemen pada tahun 2011, Vangoo mulai beroperasi secara independen. Selama ini, Vangoo berfokus pada potensi pasar yang besar dan pertumbuhan yang cepat dari perusahaan baru dan secara erat memahami irama nasionalisasi teknologi high-end dan industrialisasi teknologi inovatif selama proses restrukturisasi industri China. Vangoo telah membentuk daya saing intinya sendiri di bidang investasi industri.

Pendiri W12, Oleg Sharpaty mengadakan dua sesi blockchain strategis tentang pembangunan berkelanjutan di markas besar PBB di Jenewa.

Oleg Sharpaty bertemu dengan anggota Parlemen Eropa, perwakilan dari Pemerintah Malta, ketua dewan direksi Bank Lituania, CEO Binance, pertukaran crypto terbesar, wakil presiden Alibaba, dan wakil dari pemerintah Ukraina. Banyak dari peserta menyatakan minat yang besar dalam menerapkan teknologi blockchain ke sektor nirlaba, menerbitkan sekuritas dan memecahkan masalah utama pembangunan berkelanjutan.

Acara ini juga dihadiri oleh Presiden Swiss, Puteri Belgia, Presiden Armenia, Presiden Namibia dan banyak lainnya.

Menurut Oleg Sharpaty, sistem akan berfungsi ketika akan ada:
1. transparansi penuh semua transaksi dalam dana yang dialokasikan untuk penerima akhir (hanya blockchain yang memungkinkan);
2. measurability dan pencatatan semua hasil yang diperoleh dalam daftar terbuka data terdistribusi.
3. platform yang nyaman dan terbuka untuk mengumpulkan dana untuk pelaksanaan proyek amal dan sosial, dan pengembangan startup.

"Ini adalah masalah utama yang akan saya lihat secara pribadi dalam waktu terdekat," kata Oleg Sharpaty.

Kemana The Funds Go: Apakah ICO Menggunakan Dana yang Dibesarkan Sepenuhnya Untuk Tujuan Blockchain Yang Dimaksudkan?

Sebuah posting Forbes baru-baru ini, yang ditulis oleh Jeff Kauflin, mempertanyakan keberadaan dana yang dikumpulkan melalui ICO.
Kauflin masuk ke rincian contoh proyek yang telah mengumpulkan dana melalui ICO dan gagal membahas bagaimana dana benar-benar membuat perbedaan.

Untuk mulai dengan, Jeff Kauflin memberi contoh MobileGo. Misi MobileGo adalah menjadi platform crypto yang berfokus pada permainan video dan olahraga fantasi. Ternyata menjadi salah satu ICO terbesar pada tahun 2017, karena mengangkat hampir $ 53 juta. Saudara-saudara di belakang proyek ini, Sergey dan Maxim Sholom, akhirnya memutuskan untuk menahan diri dari cryptos dalam proyek mereka, yang menipu mengingat bahwa para investor hanya memberikan uang ke dalam proyek mereka untuk alasan itu.

Kemudian Jeff Kauflin beralih ke contoh token NXT, yang berhasil diberi “pengembalian 383953.58 persen pada setiap token NXT,” seperti yang disiarkan NewsBTC. NXT seharusnya fokus pada platform blockchain-as-a-service, yang mereka patuh, hingga saat ini.

Godfather dari gerakan ICO - Ethereum (ETH), yang menjual tokennya dengan harga $ 0,31 masing-masing dan memperoleh pengembalian investasi yang signifikan terlepas dari harga saat ini atau tertinggi sepanjang waktu.

Kauflin juga pergi sejauh menganalisis 10 proyek berbeda yang baru-baru ini diluncurkan untuk mempertanyakan keberadaan dana yang dikumpulkan melalui ICO. Sementara beberapa ICO tampaknya telah menggunakan dana dengan bijaksana, yang lain menyingkirkan mereka atau menyimpannya, yang mengalahkan tujuan, mengingat bahwa itu dibangkitkan untuk proyek untuk memulai.

Karena sifat ICO tidak memiliki otoritas pengatur dan kebutuhan untuk mengungkapkan laporan keuangan, tidak ada yang akan tahu apa yang akan terjadi pada dana yang terkumpul. Dengan menggunakan Protokol W12 sebagai gantinya, para investor akan dapat melihat ke dalam cara kerja ICO. Protokol W12 terdiri dari templat untuk kontrak cerdas dan jaringan oracle, yang memantau implementasi fase roadmap proyek yang ditempatkan pada platform, karena itu adalah satu-satunya cara proyek akan menerima uang yang berhasil diperolehnya melalui crowdfunding.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://tokensale.w12.io/?utm_source=bitcointalk 

Whitepaper: https://tokensale.w12.io/W12-en.pdf 

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3220425 

Telegram: https://t.me/W12BountyChat 

Facebook: https://www.facebook.com/w12.io/ 

Twitter: https://twitter.com/w12_io 

Blog / Artikel ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa

Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290 

Telegram: @RachmanMahesa

ETH Address: 0x24214beCA1324144342d0609cb4a4E96679DF478