Pengantar ArtPro: "The Art of Blockchain"

Category:  cryptocurrency

Temukan lebih banyak tentang ArtPro, perencanaan proyek yang diresepkan untuk mendemokrasikan dunia seni dan membawa karya seni tertagih ke massa.

Selamat datang di ArtPro, sebuah platform yang menjanjikan banyak hal bagi banyak orang. Setelah diluncurkan, ArtPro akan menjadi:

• Pasar masuk untuk dealer pribadi dan seniman kontemporer

Sistem untuk menghubungkan artis dan pembeli yang menghilangkan perantara

Sistem modern untuk menilai, mengautentikasi, dan memperoleh seni

Solusi untuk masalah asalnya yang menggabungkan teknologi blockchain dengan kebijaksanaan para ahli di dunia nyata

Sarana bagi pendatang baru untuk berinvestasi dalam seni koleksi dengan persyaratan masuk minimal

Platform yang menyeret dunia seni kuno ke abad 21

Ada lebih banyak lagi - tapi itu cukup untuk melanjutkan. Dalam penjualan token token kami, kami akan menyelidiki setiap elemen proyek secara detail dan menjelaskan alasan di balik setiap komponen.

Pada dasarnya, ArtPro bertujuan untuk menjadi pasar untuk membeli dan menjual seni. Apakah itu menggantung di ruang depan atau menyimpan di brankas aman adalah hak prerogatif Anda. Jika ini yang terakhir, kami akan memberi Anda alat untuk melakukannya, termasuk layanan turnkey melalui salah satu mitra kustodian kami yang sepenuhnya diasuransikan. Jika itu yang pertama, idem: kami akan membuat prosesnya semulus mungkin, termasuk alat seperti augmented reality (AR) untuk membantu Anda memvisualisasikan karya seni sebelum membelinya, sehingga Anda dapat menemukan bagian yang sempurna untuk rumah Anda.

Dan, yang mendukung semuanya, akan menjadi model token ganda yang menggunakan atribut yang teknologi blockchain terkenal: ERC721 token non-sepadan (NFTs) untuk mewakili dan melacak setiap karya seni yang terdaftar di platform ArtPro, dan sebagai ArtPro Token APT, token ERC20 yang berfungsi sebagai mata uang asli dan mekanisme insentif dalam ekosistem ArtPro, yang mencakup platform desktop, dApp seluler, dan akhirnya berbagai integrasi pihak ketiga.

Mengapa blockchain?

Kami sangat percaya pada teknologi blockchain dan kemampuan token untuk menghapus perantara dan menciptakan pasar global yang lebih efisien. Kami tidak menyadari kritik yang ditujukan terhadap proyek berbasis blockchain, itulah sebabnya kami telah mempertimbangkan dengan cermat baik solusi berbasis bukti yang kami kembangkan dan peran token APT asli kami.

Kami akan memeriksa kedua elemen secara lebih detail dalam waktu dekat. Untuk saat ini, kami ingin mengakui bahwa untuk semua manfaat yang dapat diberikan blockchain, termasuk hampir tidak berubahnya catatan yang disimpan di atasnya, perlu ada sarana penghitungan untuk kebenaran informasi yang dimasukkan. Jika tidak, mantra "sampah di dalam, sampah keluar" akan berlaku. Itu sebabnya kami sengaja tidak menggunakan teknologi blockchain sebagai obat mujarab untuk menyembuhkan segala sesuatu yang salah dengan dunia seni. Sebaliknya, kami memanfaatkannya sebagai bagian dari sistem multi-faceted yang menggabungkan berbagai pos pemeriksaan untuk mengatasi masalah dengan asal di dunia seni.

Anda mungkin membaca cerita tentang masalah yang berkaitan dengan pemalsuan seni, contoh-contoh baru yang tampaknya muncul setiap minggu. Kami akan melihat lebih dekat solusi ArtPro untuk masalah asalnya di salah satu entri blog kami berikutnya, atau jika Anda terlalu tidak sabar untuk menunggu, lihat buku putih kami, yang menjelajahi topik secara mendetail.

Ketika datang untuk memodelkan token ArtPro, kami telah menerapkan banyak pertimbangan untuk desainnya seperti yang kita miliki untuk solusi hak milik kami. Kami sangat menyadari bahwa "token as currency" adalah solusi sederhana yang rentan terhadap kecepatan tinggi dan kasus penggunaan yang terlalu sempit untuk memperoleh adopsi jangka panjang yang berkelanjutan. Itulah mengapa kami memasukkan berbagai fungsi yang akan mengurangi kecepatan token dan meningkatkan utilitas, termasuk mekanisme penguncian dan pembakaran. Sekali lagi, whitepaper ArtPro menguraikan mekanisme ini secara lebih rinci.

Siapa di belakang ArtPro?

Tim ArtPro dipimpin oleh Oliver Hams dan Ashleigh Ulysses, dua kepala berpengalaman dari dunia seni rupa, dengan rekam jejak untuk mengelola seni tertagih bernilai jutaan dolar atas nama klien. Mereka dilengkapi oleh beragam tim ahli dari dunia seni dan blockchain, serta lebih dari 50 seniman dan galeri yang karyanya akan ditampilkan di platform ArtPro.

Salah satu tujuan utama kami dalam meluncurkan ArtPro adalah untuk mendemokrasikan dunia seni. Itu berarti memungkinkan siapa pun, terlepas dari lokasi, latar belakang, koneksi, dan sarana mereka, untuk membuat daftar dan menjual karya mereka. Ini berarti memberdayakan pembeli di mana pun di dunia untuk membeli karya seni, dengan opsi untuk mengambil alih secara fisik atau mempercayakannya ke salah satu brankas ArtPro yang sepenuhnya diasuransikan. Dan itu berarti menyediakan sistem yang praktis dan terjangkau untuk menghilangkan barang palsu yang telah merusak industri terlalu lama.

Saat kami bersiap untuk meluncurkan platform ArtPro, yang dipimpin oleh penjualan token pra-publik untuk dimulai pada bulan Oktober, kami sadar akan tantangan yang kami hadapi, tetapi juga peluang. Meskipun kondisi pasar yang sulit tahun ini telah meningkatkan bar untuk penggalangan dana, kami yakin untuk mengembangkan komunitas global, memperkenalkan mereka ke banyak manfaat yang ditawarkan platform ArtPro, dan menyelesaikan penjualan token yang sukses. Selama delapan bulan terakhir, kami merasa prihatin atas setiap detail terakhir dari proyek, menyempurnakan model token, solusi asalnya, arsitektur platform, dan banyak lagi lainnya.

Apa yang terjadi selanjutnya?

Sekarang saatnya untuk berbagi visi kami dengan dunia pencinta seni, memanfaatkan dukungan mereka, dan mencari masukan mereka tentang cara-cara di mana kami dapat membuat ArtPro menjadi lebih baik. Kami tahu kami punya banyak pekerjaan di depan kami. Tetapi kami juga tahu bahwa kami memiliki tim dan rencana bisnis untuk melengkapi penjualan token kami dan meletakkan dasar untuk apa yang ada di depan. Tiga bulan ke depan akan membentuk masa depan ArtPro untuk tiga tahun ke depan dan seterusnya, saat kami berusaha untuk menjadi pasar seni terkemuka di web.

ArtPro akan menjadi pusat di semua itu, tetapi komunitas seniman, galeri, pembeli, kolektor, dan pecinta seni yang akan membuat semuanya menjadi mungkin. Keterlibatan mereka akan memberikan kesempatan untuk mempertaruhkan klaim di masa depan seni daring, dan membantu menciptakan ekosistem yang bekerja untuk keuntungan semua orang. Ini hanyalah permulaan.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://art-pro.io/ 

Whitepaper: https://art-pro.io/files/artPro_white_paper.pdf 

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4838975.msg43657812#msg43657812 

Telegram: https://t.me/artproplatform 

Facebook: https://www.facebook.com/ArtProPlatform/ 

Twiiter: https://twitter.com/ArtProPlatform 

Blog / Artikel ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa

Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290 

Telegram: @RachmanMahesa