ArtPro - Semua Tentang Masalah Seni Global 2018

Category:  cryptocurrency

Itu bukan rahasia. Pasar seni global telah mengalami penurunan selama dua tahun terakhir. Namun laporan terbaru yang dirilis oleh UBS menyatakan bahwa pasar sedang meningkat lagi. Secara khusus, total penjualan global adalah $ 63,7 miliar. Ini naik dari $ 56,6 miliar di tahun sebelumnya. Jadi, sepertinya seni kembali ke kebiasaannya yang menang meski masih melampaui puncak 2014 sebesar $ 68,2 miliar. Ada banyak fakta dan angka lain dalam artikel yang sangat mencolok di domain. Dalam artikel ini, kita akan melihat temuan paling menarik dan indikasi mereka untuk masa depan.

Berapa Banyak Apakah Lelang Masuk?

Lelang adalah tempat paling umum untuk membeli karya seni. Ini dibuktikan dengan fakta bahwa penjualan melalui saluran ini meningkat sebesar 27 persen. Namun, perlu juga dicatat bahwa ini sebagian besar karena sangat pilih karya yang dijual di atas $ 10 juta.

Apa yang Dijual?

Dari laporan UBS, tampaknya seni kontemporer dan pasca-perang memegang posisi teratas dalam penjualan sebesar 46 persen. Ini memperkuat popularitasnya yang berkelanjutan sejak tahun 2011. Tempat berikutnya diambil oleh seni modern di 27 persen diikuti oleh seni Eropa Abad Pertengahan pada 7 paham

Siapa yang Membeli?

Dengan perlambatan ekonomi di Barat, tidak mengherankan bahwa miliuner Asia menjadi tangguh di pasar seni. Dalam laporannya, miliarder China hanya 2 persen malu dari tempat teratas yang diambil oleh milyarder AS pada 35 persen. Ini diikuti oleh Inggris pada 20 persen.

Apa yang ada di Display?

Meskipun perubahan-perubahan dalam keuntungan museum, pilihan seni mereka yang dipamerkan tetap cukup stabil selama dekade terakhir. Nama-nama terbesar yang dipamerkan selama dekade terakhir adalah Andy Warhol, Pablo Picasso, Bruce Nauman dan Gerhard Richter.

Apa Status Galeri?

Jika Anda melihat pada skenario pameran seni global satu dekade yang lalu, galeri adalah sepeser pun selusin. Untuk setiap galeri yang ditutup, lima yang baru akan terbuka. Namun, statistik terbaru menunjukkan bahwa ada penurunan mencolok dalam jumlah pembukaan galeri baru. Alasannya banyak. Pertama di antara mereka adalah bahwa galeri top-notch cenderung mengambil bakat baru dengan cepat. Jadi, galeri yang lebih kecil kehilangan nilai artis yang terus bertambah. Beberapa faktor lain termasuk sewa tinggi, biaya art fair yang besar dan penurunan kebiasaan seni tradisional.

Bagaimana dengan Pameran Seni?

Iya nih. Pameran seni menjadi semakin populer meskipun ini berarti bahwa eksklusivitas mereka semakin berkurang. Dealer adalah yang paling untung dari pameran ini dan angka penjualan seni mereka mencapai $ 15,5 miliar. Pada saat yang sama, dealer juga menghabiskan lebih banyak untuk ikut serta dalam pameran. Pengeluaran biaya tahunan mereka naik 15 persen.

Apa itu Masa Depan Ekonomi Seni?

Diperkirakan bahwa orang kaya akan menjadi lebih kaya dan jumlahnya akan meningkat secara signifikan. Dengan hanya 2025, pasar seni bisa melihat kenaikan di atas $ 40 miliar. Ini berarti pasar dapat meningkat hingga di atas $ 100 miliar dalam waktu kurang dari satu dekade.

Informasi lebih lanjut:

Website: https://art-pro.io/ 

Whitepaper: https://art-pro.io/files/artPro_white_paper.pdf 

ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4838975.msg43657812#msg43657812 

Telegram: https://t.me/artproplatform 

Facebook: https://www.facebook.com/ArtProPlatform/ 

Twiiter: https://twitter.com/ArtProPlatform 

Blog / Artikel ini dibuat oleh:

Username: rachman mahesa

Bitcointalk Profile: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1056290 

Telegram: @RachmanMahesa